Easiest Way to Prepare Perfect Tumis labu siam +telur

Tumis labu siam +telur. Labu siam atau biasa juga disebut labu jipang ini bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat. Harga yang cukup terjangkau dan rasa yang 'bersahabat' Sayur asem, lodeh, sayur santan, dan tumisan adalah beberapa contohnya. Resep kali ini akan menyajikan tumis labu siam yang simpel.

Tumis labu siam +telur Resep tumis labu siam begitu sederhana dan praktis. Kebetulan hari ini memasak tumis labu siam. Jadi langsung saya tanya apa saja bahan yang diperlukan. You can cook Tumis labu siam +telur using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis labu siam +telur

  1. Prepare 5 buah of labu siam uk kecil (kalau sedang cukup 2).
  2. You need 1 of telur.
  3. Prepare 2 of bawang putih (iris).
  4. Prepare 4 of bawang merah (iris).
  5. It's 3 of cabe rawit (iris).
  6. It's 2 of cabe merah kriting (iris).
  7. You need 1 sdm of saus tiram.
  8. You need of Garam.
  9. Prepare of Kaldu bubuk (aku kaldu jamur).
  10. It's Secukupnya of air.

Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Baca Juga: Sajian Sederhana Oseng Labu Siam Ebi, Siap Melengkapi Nikmatnya Santap Siang. Cara Membuat Labu Siam Tumis Telur Labu siam merupakan jenis sayuran yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Sayuran yang punya ukuran mini hingga sedang ini bercita rasa manis dan lembut saat dikukus.

Tumis labu siam +telur step by step

  1. Bersihkan labu, lalu potong2 bentuk kerek api,cuci lalu remas2 dengan garam cuci bersih lagi,tiriskan,masukan telur di atas labu yg sudah di tiriskan.
  2. Panaskan minyak secukupnya,tumis bawang putih hingga harum,masukan bawang merah,cabe rawit dan cabe kriting.
  3. Masukan labu dan telur aduk2, tambahkan sedikit air, garam, saus tiram, kaldu bubuk, aduk2 lagi tes rasa, sajikan :).

Bukan cuma enak saat dijadikan sup, tapi labu siam juga enak dimasak menjadi sayur tumis. Berita terkini tumis labu siam telur - RESEP Aneka Masakan Tumis Labu Siam dan Sederet Manfaatnya Bagi Kesehatan, Ayo Masak di Rumah. Mskkan labu, salam, air, gula, lada, kaldu. Masak hingga labu matang. tetapi msh kaku. Kalau Anda sering membuat tumisan labu siam, jangan lupa tambahkan pucuk daun labu siam pada tumisan Anda.

Komentar

Postingan Populer